Senin, 14 April 2014

MP Resort Pantai Angsana

            


   MP Resort Angsana Beach terletak tepat di pinggir pantai Angsana. Hotel ini memiliki kolam renang yang dikelilingi taman tropis yang indah. Bagi Anda yang menyukai olah raga air hotel ini akan menjadi pilihan yang tepat. MP Resort Angsana Beach memiliki kamar yang dilengkapi dengan AC, LCD TV, free WiFi, kamar mandi dalam dengan air panas dan dingin. Tersedia pula fasilitas restoran, dan pendopo, serta fasilitas - fasilitas penunjang lainnya.

PENGINAPAN 


WISATA AIR - WATER SPORT DI PANTAI ANGSANA
                Kami ajak anda untuk melakukan aktivitas olahraga air atau yang sering disebut Water sport di Pantai Angsana. Permainan yang ada di tempat ini ditanggung aman, nyaman karena kami memiliki karyawan-karyawan yang mahir dan profesional di bidangnya. Diantaranya :

Snorkeling
Snorkeling, yaitu berenang sambil melihat pemandangan bawah laut. Syarat utamanya anda harus bisa berenang. Dengan menggunakan masker dan fin, anda akan melihat ikan2 hias serta terumbu karang yg ada sambil berenang.
Ikan Nemo
Terumbu Karang


Jet Ski
Jet Ski, yaitu permainan menggunakan kendaraan di pantai seperti sepeda motor. Jetski disini tidak bisa anda kendarai sendiri, harus didampingi oleh instruktur, mengingat di pantai Angsana banyak terdapat perahu2 dan aktivitas watersport lainnya, sehingga tabrakan bisa dihindari. Jangan khawatir, si instruktur ini hanya akan mengendarai dari pinggir pantai menuju ke tengah laut, nah sampai disana giliran anda yg nyetir, si instruktur boncengan. Waktu permainan ini adalah 2 Putaran.

Banana Boat
Banana Boat adalah permainan menggunakan perahu karet tunggal, anda akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai Angsana selama 2 putaran. Kapasitas muatan banana boat ini adalah max 10 orang. Anda bisa minta diceburin ke air selama boat berjalan, atau kalau tidak mau basah..minta yg normal2 saja. Kurang seru sih kalau main banana boat tanpa nyebur.

Motor ATV
Motor ATV adalah permainan menggunakan motor roda empat khusus pantai. Anda dapat sewa motor ini untuk berkeliling - keliling menggunakan motor ATV ini.  

Memancing
Memancing di laut adalah Hoby yang banyak di gemari oleh banyak kalangan, karena mempunyai kepuasan bathin tersendiri dan terasa lepas dari masalah atau pikiran ruwet yang ada dalam otak kita, kemungkinan dikarenakan dengan melihat hamparan air laut yang sangat luas dan disanalah kita berpikir bahwa ternyata kita ini sangat kecil di bandingkan dengan Sang Maha Pencipta. Kami disini hadir untuk mengajak penghoby mancing untuk merasakan spot yang ada di sekitar pantai Angsana.

8 komentar:

  1. boleh lah.. apa lg kalo ada Cashback untuk yang bawakan banyak tamu gan..

    BalasHapus
  2. Berapa tarif kamar hotelnya utk satu hari ?

    BalasHapus
  3. service nya kurang + kalo mau mandi di kolam renangnya gk bebas, 1 kupon untuk sekali pakai, beda sama hotel lain.

    BalasHapus
  4. tapi untuk pemandangannya guud

    BalasHapus
  5. Bisa mesan kamar duluan nga ?

    BalasHapus
  6. Bisa untuk acara anniverseri tidak ya????

    BalasHapus
  7. brp tarif menginap ny untuk 1 mlm ???

    BalasHapus